Sinergitas Forkopimcam Kadudampit Menjelang Pilkada 2024

Sinergitas Forkopimcam Kadudampit Menjelang Pilkada 2024

DELIK HUKUM
Kamis, 19 September 2024


Kabupaten Sukabumi, MEDIA DELIK HUKUM - Jajaran Forkopimcam Kadudampit adakan rapat perihal sinergitas jelang pilkada 2024 di kantor sekretariat bersama di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Kamis 19 September 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Susandikrillah.S.IP. M.AP, selaku Plt.Camat Kadudampit, Kapten.Inf.Raja Azman selaku Danramil 0607.09 Cisaat, Peltu.Elman Ginanjar selaku Danposramil 0607.09 Cisaat bersama jajarannya, serta Ipda.Suhendar.SH.S.Kom selaku Kapolsek Kadudampit.


Susandikrillah.S.IP. M.AP, selaku Plt.Camat Kadudampit menyampaikan bahwa pentingnya menjaga sinergitas untuk mendapatkan hasil yang baik dalam mensukseskan segala program.

" Marilah kita bersama-sama berperan aktif mewujudkan situasi kondusif, damai dan berbudaya dalam Pilkada 2024, dan menjaga pilkada sebagai sarana demokrasi yang beradab di Kecamatan Kadudampit sebagai wujud nyata dari tekad kita untuk mewujudkan pilkada yang damai, jujur, adil, dan bermartabat,” ucapnya.

Sementara Danramil 0607.09 Cisaat yang diwakili oleh Peltu.Elman Ginanjar selaku Danposramil mengatakan bahwa pentingnya untuk meningkatkan komunikasi sinergi dan kerjasama yang solid menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

" Suksesnya penyelenggaraan pemilu bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama kita semua," ujarnya.

Di tempat yang sama Ipda.Suhendar.SH.S.Kom selaku Kapolsek Kadudampit mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan telah mengundang stake holder yang ada di kecamatan Kadudampit yang terlibat dalam pelaksana Pemilu baik dari TNI-POLRI, dan unsur lainnya.

" Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Plt.Camat Kadudampit, karena telah mengundang kami dalam rapat bersama yang membahas keamanan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang kondusif, aman dan tentram terutama saat ini sudah masuk dalam tahapan kampanye," urainya.

Red. Kabiro Sukabumi-Erik Surya Sumantri.