Delapan Atlet Kempo Kanwil Kemenkumham Banten Siap Bertanding

Delapan Atlet Kempo Kanwil Kemenkumham Banten Siap Bertanding

DELIK HUKUM
Rabu, 18 September 2024



Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM - Kepala Divisi Pemasyarakatan mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melepas atlet kontingen Kejuaraan Nasional Kempo Menkumham Cup Tahun 2024 di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Rabu (18/9).

Sebanyak 8 Atlet Kempo Kanwil Kemenkumham Banten mengikuti apel pelepasan ini. Selain itu Apel pelepasan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Administrasi dan Kepala UPT Tangerang Raya.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jalu Yuswa Panjang memberikan semangat dan doa kepada atlet untuk berjuang di Kejuaran Nasional Menkumham Cup 2024.

“Kepada seluruh atlet, saya berterimakasih atas latihan dan kerja kerasnya, dan saya berharap kalian selalu mempunyai semangat dan tekad yang kuat dalam pertandingan nanti. Kami doakan bersama-sama semoga bisa meraih hasil yang terbaik dan menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Jalu.

Para atlet kempo ini akan bertanding dengan seluruh perwakilan atlet dari Kanwil Kemenkumham di Indonesia pada Kejuaran Nasional Menkumham Cup Tahun 2024 pada 18-21 September 2024, bertempat di LPKA Bandung.

Red.