Aktivis Serang Timur Siap Dukung Hj. Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten

Aktivis Serang Timur Siap Dukung Hj. Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten

DELIK HUKUM
Senin, 26 Agustus 2024


Foto: Khondoy Soja aktivis Serang Timur

Kabupaten Serang,
MEDIA DELIK HUKUM - Aktivis Serang Timur Khondoy Soja optimis akan perolehan suara kemenangan calon Gubernur Banten Dr Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., meskipun tidak digandeng atau diusung oleh partai Golkar, nama Airin sudah melekat di hati masyarakat Banten.

Hal tersebut diungkapkan Khondoy Soja di hadapan para awak media, Senin (26/8/2024).

Dr Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., adalah wanita hebat wanita cerdas di mata masyarakat.

" Jika Ibu Airin ingin membangun Banten dengan kecerdasannya, mengapa tidak kita dukung, nyatanya saat ini meski Ibu Airin tidak digandeng oleh partai Golkar nya, nama ibu Airin tetap baik di mata masyarakat, sehingga kami pun dengan sukarela siap mendukung menjadi relawan Ibu Airin untuk kemenangan pemilu yang akan datang," ucap Khondoy.

Menurut Khondoy banyak sekali hati masyarakat yang tergugah dengan adanya penolakan dari partai Golkar yang tidak mengusung Dr Hj. Airin Rachmi Diany, S.H.,

" Kami bersama rekan-rekan meski Ibu Airin tidak didukung oleh partai Golkar kami tetap akan mendukung Ibu Airin dalam kontes ke depan, dukungan ini secara ikhlas, dan kami pun tidak mengenal dan tidak pernah bertatap muka dengan beliau, namun kami tahu ibu Airin orang baik, kami sering melihat video-video ibu Airin tentang sosialisasi kepada masyarakat banyak, Ibu Airin sangat dicintai oleh ibu-ibu, dan kecintaan mereka tidak akan pudar meski Ibu Airin tidak diusung oleh partai Golkar, karena kecintaannya itu benar-benar tulus ingin mendukung Ibu Airin maju di Pilgub," ujarnya

Khondoy berharap semoga di Pilgub Ibu Airin mendapat kemenangan dan menjadi Gubernur Banten.

" Harapan kami ibu Airin menjadi gubernur banten, maka dari itu kami siap mendukung menjadi relawan Ibu Airin untuk kemenangan di pilgub," tutupnya.

Red.