Pemain Solar Subsidi Bos Andre cs Lakukan Kekerasan Terhadap Wartawan

Pemain Solar Subsidi Bos Andre cs Lakukan Kekerasan Terhadap Wartawan

DELIK HUKUM
Senin, 06 Mei 2024



Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM - Diskriminalisasi Pers dilakukan oleh pemain solar subsidi yang di Bemperi oleh Simbolon telah melakukan kekerasan terhadap wartawan sehingga mengalami luka parah di bagian tubuhnya dikarenakan dikeroyok oleh segerombolan orang bayarannya.

Hal tersebut diungkapkan rekanan yang pada saat itu mendapat telepon dari wartawan yang ada di lokasi.

" Wartawan digebukin bang oleh orang bayaran Simbolon pemain solar subsidi, sekarang saya di telepon untuk ke Polsek Jatiuwung, Tangerang kota, " ucapnya.

Simbolon adalah Bemper urusan koordinasi ke APH, dan untuk koordinasi kelembagaan adalah whasington, dan nama bosnya adalah Andre

Dengan adanya peristiwa tersebut, tim awak media membawa wartawan yang terluka untuk pengobatan dan melakukan visum untuk kelengkapan bukti laporan kepolisian.


" Kita sudah melakukan visum dan sudah buka laporan kepolisian agar para pemain solar subsidi yang meresahkan itu segera diciduk," Ujarnya.

Tim awak media meminta kepada APH segera mengambil tindakan dengan cepat.

" Siang ini kita akan komunikasi dengan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolda Metrojaya, bahkan sampai ketingkat Mabes, kita atensi agar pemain Solar diberantas," ujar tim.

Tim awak media juga meminta agar SPBU yang bermain segera disidak.

" Kita akan atensi untuk mengusut tuntas SPBU yang nakal, yang sengaja bekerjasama dengan para pemain solar subsidi agar di lakukan penyegelan atau garis polisi," ucap tim.

Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi.

Red. Tim