Tramadol dan Eximer Kembali Membanjiri Kabupaten Tangerang, Diduga Koordinator Masih Pemain Lama

Tramadol dan Eximer Kembali Membanjiri Kabupaten Tangerang, Diduga Koordinator Masih Pemain Lama

DELIK HUKUM
Selasa, 16 April 2024


Foto: Tim awak media mendapati toko obat golongan daftar G Tramadol dan Eximer buka di wilayah Curug Tangerang

Kabupaten Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - Toko penjual obat keras golongan G kembali marak setelah lebaran seperti halnya di wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (16/4/2024).

Diduga bahwa faktor pendukung bukanya toko obat golongan G jenis Tramadol dan Eximer tersebut di koordinatori oleh beberapa orang-orang lama.

Seperti halnya beberapa awak media pada saat investigasi dilapangan mendapati toko obat yang buka berjualan Tramadol dan Eximer di wilayah Curug pada Senin sore, sekitar pukul 18:³⁰ WIB.


Foto istimewa diduga koordinator toko obat di wilayah kabupaten Tangerang


Selang beberapa jam kemudian, tim awak media dipertemukan dengan Koordinator pemain lama obat keras golongan G, yang meminta bertemu di rumah makan Aceh, Citra Raya, Tangerang, sekitar pukul 21:¹⁰ WIB.

Dengan adanya hal tersebut diduga bahwa setelah lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini kabupaten Tangerang akan dibanjiri kembali oleh pemain obat jenis golongan G yang akan di pasarkan seperti Tramadol dan Eximer.

Sebelumnya tim awak media tertanggal 13 April 2024 mendapati yang berjualan obat keras golongan G tersebut berjualan di samping toko yang pada tutup, seperti diwilayah Rajeg, yang mana pada saat itu penjaga toko obat yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa untuk saat ini harga obat sudah pada naek.

" Tramadol yang biasa dijual Rp 5000/butir. Sekarang kita jual Rp 10.000/butir," ucapnya, Sabtu (13/4/2024).

Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi.

Red. Khondoy Soja