Serikat Garteks Buka Operasi Pasar Murah

Serikat Garteks Buka Operasi Pasar Murah

DELIK HUKUM
Selasa, 05 Maret 2024




Kabupaten Serang, MEDIA DELIK HUKUM - Serikat Garteks PWI 2 buka operasi pasar beras murah di kantor sekretariat Garteks Jl Raya Serang Jakarta, Desa Nambo ilir, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Provinsi Banten,

Harga beras yang dipasarkan sekitaran Rp 53.000, / kg. Dengan sasaran quota 4 Orang per PK, acara tersebut di gelar sekira pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Selasa (5/3/2024).

Zulfikar SH selaku ketua Garteks PWI 2 dihadapan awak media mengatakan bahwa Organisasi Serikat Garteks PWI 2 gelar acara operasi pasar murah.




" Acara ini berdasarkan melihat situasi saat ini, yang mana beras pada bulan ini masih tinggi harganya, Insyaallah semoga tidak ada halangan, kita buka operasi pasar murah di sekretariat Garteks," Ucapnya.

Menurut Zulfikar bahwa kegiatan operasi pasar murah ini bertujuan untuk memperingankan anggotanya yang saat ini menjerit dengan tingginya harga beras.

" Kita buka operasi pasar beras murah semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan, semoga acaranya dapat berjalan dengan lancar, aamiin " harap zul.

Red. Ebd