Rusman Jadi Juru Parkir, Sehari-harinya Dikelilingi Perempuan

Rusman Jadi Juru Parkir, Sehari-harinya Dikelilingi Perempuan

DELIK HUKUM
Selasa, 20 Februari 2024


Foto: Rusman di Ruko Parigi

Kabupaten Serang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - Rusman pemuda Kampung Kademangan, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, yang berprofesi saat ini menjadi juru parkir dihalaman ruko Parigi.

Saat ini dengan usianya yang sudah dewasa. Dia tetap gigih tidak ada kata malu apapun, sebab dimata tuhan manusia semuanya sama.

Kini Rusman menjadi juru parkir di ruko Parigi memarkirkan kendaraan bermotor yang hendak meng klaim BPJS ketenagakerjaan.


Keseharian Rusman dikelilingi perempuan mulai dari yang muda sampai yang berumur, dikarenakan kebanyakan yang mengklaim BPJS ketenagakerjaan adalah perempuan, jadi Rusman dekat dengan perempuan dan semoga segera mendapatkan jodoh.

Rusman dengan penampilannya yang sederhana sehari-hari tidak menyusutkan mentalnya, dia tetap percaya diri sebagai bujangan yang ramah dan baik hati, sehingga para perempuan yang parkir segan melihat kehidupan Rusman.

Dengan mata dan pandangannya yang sigap, Rusman tidak henti-hentinya merapihkan kendaraan bermotor yang keluar masuk dan pekerjaan ini dia lakukan sampai sore.

" Inilah dunia, ketika kita diberikan titipan maka kita harus bisa menjaganya, jika titipan tersebut diambil oleh yang punya maka kita harus ikhlas merelakannya," ucap Rusman disela-sela kesibukannya sambil memberikan pesan mutiara, Selasa (20/2/2024).

Red. Khondoy Soja.