Berikut Profil H. Rebo Muhidin, SH Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1

Berikut Profil H. Rebo Muhidin, SH Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1

DELIK HUKUM
Minggu, 24 September 2023




Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - Nama H. Rebo Muhidin, SH sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kabupaten Tangerang bahkan dikalangan rekan wartawan dan aktivis. Selain nama yang tidak asing H. Rebo Muhidin aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Diketahui saat ini H. Rebo Muhidin bakal maju dalam pesta demokrasi calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang yang di usung Partai Golkar dengan daerah pilih (Dapil) satu Kabupaten Tangerang.

Siapa H. Rebo Muhidin,SH? 
H. Rebo Muhidin dikenal sebagai salah satu tokoh Masyarakat Kecamatan Jayanti dirinya juga bagian dari aktivis selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Forum Bela Negara yang juga menjabat selaku ketua Pengurus Kecamatan Jayanti Partai Golkar.

Niat H. Rebo Muhidin untuk maju sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang disambut para pendukung dan tim relawan kemenangan dirinya. Dalam wawancara dengan awak media Ia mengaku Siap mengawal spirasi untuk kepentingan masyarakat dan berkomitmen jika terpilih mengutamakan skala prioritas tentang ketenagakerjaan agar putra putri daerah bisa masuk kerja.


“Tanpa pergerakan dan jaringan tidak mungkin bisa terpilih maka saya meminta dukungan dan doanya kepada saudara saudara yang berada di dapil I khususnya wilayah Kabupaten Tangerang. Ucapnya," Minggu, 24 September 2023.

Sementara dikatakan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti, H. Alamsyah sekaligus ketua umum LSM Geram Banten Indonesia mengatakan, Sosok H Rebo dinilai supel dan mampu berbaur kepada masyarakat.

"Jadi saya meyakini ketika H. Rebo terpilih nanti sebagai anggota legislatif, saya meyakini pihaknya dapat membawa aspirasi masyarakat Kecamatan Jayanti khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang sehingga Kabupaten Tangerang bisa lebih baik dan maju kedepan," tutupnya. (AL).