Desa Cikuya Dikunjungi 166 Kades Dari Kabupaten Luwu Utara

Desa Cikuya Dikunjungi 166 Kades Dari Kabupaten Luwu Utara

DELIK HUKUM
Rabu, 31 Mei 2023







Kabupaten Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - Sebanyak 166 Kepala Desa (Kades) dari Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang - Banten. 

Kunjungan tersebut dalam rangka menambah wawasan ratusan Kepala Desa tentang Sistem Pengelolaan Keuangan Desa di Kabupaten Tangerang. 

Hadir dalam kegiatan, Kepala DPMPD Kabupaten Tangerang, H. Yayat Rohiman dan para kepala bidang, Camat Solear, Saedaman, Pengurus APDESI Kecamatan Solear, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Solear. 

Kepala Dinas PMD Kabupaten Luwu Utara, Drs. H. Jasrum mengatakan, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam hal ini Dinas PMD, Camat, para Kepala Desa, dan Aparatur desa, melakukan kunjungan kerja bermaksud untuk meningkatkan dan menambah wawasan sekaligus melihat secara langsung Implementasi Sistem Pengelolaan Keuangan Desa di kabupaten tangerang provinsi banten.


"Semoga dengan Kunker ini kami dapat termotivasi ke arah lebih baik untuk terus memberikan inovasi dalam pengelolaan keuangan desa. "Ucapnya, Senin (29/5/2023). 


Sementara itu, Kepala DPMPD Kabupaten Tangerang, H. Yayat Rohiman menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada para Kepala Desa dan Camat dari Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan atas kunjungan kerja dalam Implementasi Sistem Pengelolaan Keuangan Desa di Kabupaten Tangerang. 

"Desa Cikuya, Kabupaten Tangerang, merupakan Desa terbaik dan telah mendapatkan juara dua lomba Desa tingkat Provinsi Banten pada 2022 tahun lalu sehingga acara Kunker ratusan desa dari Kabupaten Luwu Utara ini bertempat di kantor desa ini, "Ujar Mantan Camat Balaraja itu.

Red. Al