Proyek Pemeliharaan Hotmix Desa Cikande Kurangi Volume Ketebalan, Warga Meminta Agar Diperbaiki

Proyek Pemeliharaan Hotmix Desa Cikande Kurangi Volume Ketebalan, Warga Meminta Agar Diperbaiki

DELIK HUKUM
Senin, 03 April 2023




KABUPATEN TANGERANG, MEDIA DELIK HUKUM. COM - Diduga kuat tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) Proyek pemeliharaan hotmix yang dikerjakan oleh CV Mutiara Tanjung Gembar di jalan Lingkungan Kampung Jayanti RT 09 RW 06, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (3/4/2023).

Pasalnya proyek pemeliharaan Hotmix tersebut baru beberapa hari dikerjakan sudah retak dan mengelupas kuat dugaan dikarenakan akibat terlalu tipis dan aspal yang kurang bagus. Yang seharusnya proyek tersebut menerapkan volume Panjang 154 Meter, Lebar 2 Meter, Ketebalan 4 Cm. 

Warga setempat pada saat dimintai tanggapannya terkait proyek pemeliharaan hotmix tersebut meminta agar pihak pemerintah segera memperbaiki agar jalan tersebut dapat dinikmati oleh warga lingkungan sekitar. 

" Sebaiknya pemerintah setempat segera meninjau mutu kwalitas proyek jalan ini, kalau perlu pemborong harus bertanggungjawab untuk memperbaiki kembali, inimah pemborong pengen untung besar akan tetapi kwalitas hotmix tidak diperhitungkan, seharusnya malu dengan warga lingkungan, warga saja bisa menilai dengan kasat mata jika proyek itu dikerjakan asal jadi, " Ucap warga yang ada dilokasi pada saat dipinta tanggapannya. 

Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dikonfirmasi. 

Red. Salmin