Polres Serang Amankan Pelaksanaan Malam Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah di Wilayah Hukum Polres Serang

Polres Serang Amankan Pelaksanaan Malam Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah di Wilayah Hukum Polres Serang

DELIK HUKUM
Jumat, 21 April 2023




Kabupaten Serang, MEDIA DELIK HUKUM. COM - Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang melaksanakan malam takbiran, seluruh personel Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan malam di wilayah Hukum Polres Serang, Jum'at (21/04/2023) pukul 19.15 WIB.

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Seluruh Pejabat Utama Polres Serang, Kapolsek Cikande, Personel Ops Ketupat Polres Serang, Personel Satpol PP Kabupaten Serang, dan Personel Dishub Kabupaten Serang.

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan, mengikuti apel kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di halaman parkir terminal A PT Nikomas Gemilang di Kawasan Industri Modern Cikande.

Wakapolres Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan rekan sekalian dalam melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran dan kegiatan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Serang.

" Pengamanan ini ditujukan kepada giat masyarakat di pasar malam tambak di malam takbiran ini, ini jalan utama tidak ada kemacetan meskipun ada giat pasar tumpah, " Ucapnya.

Lebih lanjut Wakapolres Serang mengatakan agar personil Satbinmas dan Satpol PP agar memastikan tidak ada masyarakat yang membuat kemacetan. 

" Tidak ada masyarakat yang berhenti untuk belanja dan membuat kemacetan dan pastikan kendaraan yang berhenti tidak parkir di bahu jalan," Ujar Wakapolres.

Wakapolres Serang juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling.

" Silakan rayakan malam takbir di wilayahnya masing-masing, tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silakan untuk menghubungi call center kepolisian di Layanan Polisi 110," Tutupnya. 

Red. Humas.