Warga Cikande Ucapkan Terimakasih Kepada Dishub Tangerang

Warga Cikande Ucapkan Terimakasih Kepada Dishub Tangerang

DELIK HUKUM
Minggu, 05 Maret 2023




MEDIA DELIK HUKUM.COM - Maraknya mobil tanah yang melintas dari perbatasan Kabupaten Serang menuju Kabupaten Tangerang disiang hari bolong membuat warga Cikande parigi lega bisa melihat pemandangan jalan raya menjadi lebar. 

Pasalnya ketika jalan nasional di Kampung Kebon Jeruk, Desa parigi, Kecamatan Cikande setiap harinya pada jam pagi hari sampai sore hari jalan raya nasional dipadati dengan armada indek 24 yang bermuatan tanah merah. 

Hal tersebut diungkapkan eko selaku warga parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, yang setiap hari melihat peristiwa tersebut, Minggu (5/3/2023). 

Lanjut Eko dirinya berterimakasih kepada Dishub Tangerang yang sudah meloloskan mobil tanah yang berjejer di sepanjang jalan raya. 

" Tiap hari dari pagi sampai sore mata kalau melihat jalan dikampung kebon jeruk, desa pargi selalu dipenuhi dengan mobil dumptruk bermuatan tanah, hari ini saya ucapkan terimakasih kepada petugas diperbatasan yang sudah meloloskan mobil-mobil tanah disiang hari bolong, " Ucap Eko. 

Sambungnya berharap agar mobil tanah diloloskan terus. 

" Kalau bisa tolong mobil tersebut jangan pada parkir dibahu jalan, karena dengan adanya mobil yang parkir disepanjang jalan raya diperbatasan membuat pengguna jalan yang lainnya menjadi sempit, lolos-lolosin aja, " Harapnya. 

Bersambung... 
Red. Doy