Taslim Wirawan Bantah Tudingan dari LPK Zaenab

Taslim Wirawan Bantah Tudingan dari LPK Zaenab

DELIK HUKUM
Minggu, 05 Maret 2023



Kabupaten Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - Taslim wirawan selaku ketum LSM Seroja Indonesia membantah semua bantahan bu Zaenab terkait pernyataannya.

" Ya saya pada awalnya di minta oleh bu Zaenab buat mencari calon karyawan, ya saya carikan, kebetulan pada waktu itu kata bu Zaenab ada lowongan di chinglu dan di Adi. Saya kirim lah calon karyawan buat di Chinglu sebanyak 9 orang, namun yang 7 orang di awal-awal mengundurkan diri, di karenakan belum apa-apa sudah di pinta Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) buat biaya pelatihan, tinggal 2 orang yang mengikuti pelatihan, dan setelah latihan 2 minggu bu Zaenab memanggil saya agar menghubungi calon yang 2 orang agar menyiapkan dana setengah lagi dari biaya ADM yang mereka patok yaitu Rp. 3.500.000. (Tiga juta lima ratus ribu rupiah). Pada waktu itu saya sendiri yang memberikan uangnya kepada mereka, " Ucapnya. 

Lanjut Taslim, tapi hingga saat ini mana lowongan yang mereka janjikan, satupun tidak ada yang masuk. 

" Saya berharap agar Kadis Tenaga Kerja Kabupaten dan Provinsi cek ulang dan bekukan LPK yang berkedok penipu seperti ini, karena saya ada kwitansi semua bukti-bukti penyetoran uang ke LPK. 
Jangan biarkan Penipu berkedok LPK menjamur, kasian masyarakat kecil yang selalu menjadi korban, " Tutupnya.

Red.