PT Indo Surya Kencana Tangerang Berkontribusi Dalam Acara HUT Ke-50 DPC KSPSI Tangerang Tahun 2023

PT Indo Surya Kencana Tangerang Berkontribusi Dalam Acara HUT Ke-50 DPC KSPSI Tangerang Tahun 2023

DELIK HUKUM
Kamis, 16 Februari 2023






Kabupaten Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - PT INDO SURYA KENCANA Tangerang ikut serta dalam acara HUT Ke-50 DPC KSPSI yang salah satunya, mengikuti tournament Sepak Bola U-35 yang diselenggarakan di Stadion Mini, Kecamatan CIkupa, Kabupaten Tangerang Banten pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

Dalam acara tersebut team sepak bola PT Indo Surya Kencana yang dikomandoi oleh Manager Oslan Anwar, Sip dengan Kapten Team Nuryaman, S.H., yang sekaligus Ketua PUK SPSI PT ISK.

Menurut Manager Oslan Anwar, Sip acara-acara seperti ini sangat penting dilakukan guna mempererat tali sailaturahmi antar PUK SPSI dari beberapa perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya.

" Dengan semangat kebersamaan serta dalam rangka mengolahragakan karyawan di tiap PUK, besar harapan Team Ketua Pelaksana Acara Bapak Jabes Sitanggang agar semua perwakilan peserta dapat bermain enjoy dan nyaman serta mengedepankan Fair Play di tournament yang diselenggarakan kali ini, " Ucap Oslan. 


Lanjutnya, Dengan mengusung tema “terus bergerak mewujudkan pekerja Indonesia dan keluarganya sejahtera” penyelenggara berharap dalam rangka HUT ke 50 KSPI pada tahun 2023 dapat berjalan sesuai dengan agenda yang sudah dibuat. 

" didukung oleh semua element yang terlibat dalam acara ini, berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan continue tiap tahun dengan melibatkan banyak peserta / anggota KSPSI di wilayah Tangerang Raya, " Tutur Manager. 

Team PT Indo Surya Kencana, dengan brand SANEX nya (Bersama Sanex) juga didampingi oleh salah satu penggiat sepak bola di internal perusahaan, Bagoes Sukmawan, selaku HRD GA Manager di perusahaan berharap acara ini dapat dilaksanakan dengan rutin.

" mengingat pentingnya karyawan berolah raga dan juga mengolahragakan karyawan. Dengan kondisi karyawan sehat, diharapkan saat bekerja dan beraktifitas karyawan juga lebih semangat, fresh dan bugar, " Ucap Bagoes Sukmawan

Lebih lanjut Bagoes Sukmawan mengatakan bahwa, semoga acara seperti ini bisa melibatkan banyak pihak dan tentunya dapat memberikan nilai-nilai yang positif untuk kebaikan Bersama.

" Bagaimanapun juga karyawan dan perusahaan adalah mitra, yang bisa bersinergi untuk meningkatkan kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan. Dengan saling percaya dan mendukung untuk kemajuan Bersama. Bravo KSPSI!!!, " Terang Bagoes mengakhiri. 

Red. Doy.