Mau Bagaimana Gunungsari, Erwin Saepulloh Buat Gebrakan Baru NG-HITS

Mau Bagaimana Gunungsari, Erwin Saepulloh Buat Gebrakan Baru NG-HITS

DELIK HUKUM
Minggu, 22 Januari 2023



Kabupaten Serang, MEDIA DELIK HUKUM. COM - Pemerintah Kecamatan Gunungsari adakan acara gebrakan Ngopi Hidupkan Tali Silaturahmi (NG-HITS) bersama muda mudi guna mewujudkan menuju Gunungsari Bersinar (Bersih, sejuk, indah, aman, religius) bertempat dihalaman depan kantor Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (21/01/2023).

Dengan tema "Mau Bagaimana Gunungsari" yang sebelumnya sudah digagas oleh Kaum Milenial Gunungsari dan akhirnya Pemerintah Kecamatan Gunungsari memfasilitasi kegiatan tersebut. 

Erwin Saepulloh selaku Camat Gunungsari mengatakan kepada awak media bahwa pemerintah Gunungsari mendukung baik gagasan-gagasan dari kaum milenial yang ingin memajukan Gunungsari. 

" Kami berharap agar seluruh stakeholder, di Kecamatan Gunungsari bisa memberikan kontribusi berupa ide, gagasan, kreasi untuk memberikan arah pengembangan Gunungsari sesuai karakter wilayah maupun potensi yang lain, " Ucap Erwin. 

Lanjut Erwin bahwa perlu diketahui acara perdana tersebut oleh Pemuda dan Remaja (Praja) dan Himpunan Mahasiswa Gunungsari (Himagu). 

" Acara ini akan rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali dan semoga acara ini bisa berkelanjutan kedepannya sesuai rencana, 
dan menurut kami acara ini cukup baik yang diisi dengan kegitan seperti, live musik, penampilan pentas seni tari dari Sanggar Tari Ratu Banten, dan diskusi santai bersama Muda Mudi, " Tutupnya.

Red- amal