PT Indo Surya Kencana Bersama Satlantas Polres Tangerang, Ajak Masyarakat Agar Menjaga Keselamatan Berkendara

PT Indo Surya Kencana Bersama Satlantas Polres Tangerang, Ajak Masyarakat Agar Menjaga Keselamatan Berkendara

DELIK HUKUM
Jumat, 02 September 2022




Kabupaten Tangerang, MEDIA DELIK HUKUM.COM - PT Indo Surya Kencana yang berlokasi di Kawasan Industri Putra Daya Perkasa, di Jalan Putra I / Nomor 35 Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang-Banten, bekerja Sama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang Kabupaten. Mendukung keselamatan berlalu lintas dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke-77 Tahun 2022.
Mengajak para masyarakat umum agar senantiasa menjaga keselamatan untuk kemanusiaan disaat sedang berkendara di Jalan Raya.

Hal tersebut diungkapkan Bagoes Sukmawan selaku HRD GA Manager diruang kerjanya, Jumat (2/9/2022). 

Menurut bagus bahwa Hal ini dibuktikan dengan adanya Spanduk Himbauan-himbauan yang telah di buat dan di pasang di beberapa titik Jalan Raya di Kabupaten Tangerang terhitung sejak hari senin 12 Agustus 2022.

" Sepanduk itu sudah kami pasang sejak tanggal 12 Agustus 2022, sebagai bentuk generasi penerus bangsa, yang tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif dan dapat menumbuhkan kecintaan serta semangat nasionalisme, Dengan demikian untuk mengisi Hari Kemerdekaan ini kita pihak perusahaan membuat kegiatan yang mengingatkan kita pada semangat para patriot pembela bangsa, " Ucap Bagoes. 

Lanjut Bagoes bahwa dengan adanya himbauan tersebut tingkat kesadaran masyarakat semoga semangkin baik. 

" Besar harapan kami bahwa dengan adanya Himbuan yang disampaikan dapat meminimalisir kejadian angka kecelakaan di Jalan Raya, dan tentunya masyarakat semakin sadar akan pentingnya kelengkapan seperti Helm, STNK, SIM, ID Card, Jas Hujan atau lainnya. Kegiatan yang dilakukan ini untuk memberikan tuntunan, petunjuk dan penerangan kepada individu atau kelompok secara terus menerus dengan maksud agar terjadi perubahan perilaku atau sikap yang berguna bagi diri pribadi maupun kelompok masyarakat, " Ujar Bagoes. 

Sambung Bagoes bahwa kegiatan penyuluhan tersebut perlu suport dan kontribusi nyata dari semua pihak untuk dapat memberikan edukasi. 

" Suksesnya program penyuluhan ini adalah berkat dan dukungan serta partisipasi yang salah satunya dari PT Indo Surya Kencana Tangerang Banten. Selain itu kegiatan ini perlu dukungan, support dan kontribusi nyata dari semua pihak untuk dapat memberikan edukasi, arahan dan himbauan agar masyarakat lebih peduli dalam hal keselamatan dan kesehatan pada saat berkendara di jalan raya, " Terang Bagoes. 

Bagoes menambahkan bahwa sepanduk tersebut di pasang di titik-titik tempat rawannya kecelakaan. 

" Sepanduk kami tempatkan di tempat, salah satunya di Jalan Raya Serang (Dibawah Fly Over Balaraja), di Kawasan Industri CIkupa Mas, Kedaton CIkupa Tangerang, di dekat pintu masuk Tol Balaraja Timur dengan besar harapan agar tingkat kecelakaan di jalan raya bisa menurun, kesadaran dalam menggunakan Sarana/prasarana dalam berkendara selalu di patuhi dan tentunya berdampak positif kepada masyarakat pengendara Semua, khususnya di KabupatenTangerang, " Jelas Bagoes mengakhiri. 

Red. Khondoy Soja.