Aku Yakin Semua Akan Indah Pada Waktunya

Aku Yakin Semua Akan Indah Pada Waktunya

DELIK HUKUM
Kamis, 15 September 2022


foto Widiya di mambruk anyer 21 Mei 2022



MEDIA DELIK HUKUM.COM - Berbagai masalah dan rintangan muncul menghadang. Namun, sesulit apapun hidup banyak orang tetap percaya bahwa segalanya akan indah pada waktunya. Dalam menjalani hidup, setiap orang dianjurkan untuk bersabar. Pasalnya, seperti yang kita tahu hidup ini tak selamanya berjalan dengan mudah sesuai keinginan.

Dengan percaya bahwa segalanya akan indah pada waktunya, hidup akan terasa lebih mudah untuk di jalani. Hari-hari yang sulit juga akan terasa lebih indah. Harapan akan kehidupan yang lebih baik di kemudian hari juga akan membuat kita lebih menikmati hidup. 

"Indah pada waktunya" bukan sekadar frasa biasa. Meski terdengar sederhana, nyatanya kata-kata tersebut memang mempunyai makna yang lebih mendalam.

Mungkin hari ini bukan waktu terbaik untuk diriku. Banyak kesulitan yang terus kuhadapi. Namun aku yakin semua akan indah pada waktunya.

Terkadang untuk bisa memperoleh suatu kebahagiaan, Tuhan menguji manusia dengan berbagai kesedihan yang menyakitkan. Karena Tuhan hendak melihat apakah kamu pantas mendapat kebahagiaan tersebut.

Ketika mengharapkan tanaman bunga, terkadang Tuhan justru memberikan tanaman kaktus yang penuh duri. Namun waktu demi waktu berjalan kaktus akan menumbuhkan bunga yang indah melebihi tanaman bunga yang diminta. Itulah cara Tuhan menunjukkan kalau semuanya akan indah pada waktunya. 

Jangan terpaku dengan quote "semua akan indah pada waktunya" Indah tidak akan datang dengan sendirinya tanpa adanya usaha dan doa.

Manusia yang sempurna bukannya tanpa melakukan kesalahan. Tapi manusia melakukan banyak kesalahan-kesalahan untuk mencapai suatu kesempurnaan. Semua yang indah belum tentu baik, tapi semua yang baik akan indah pada waktunya.

Wanita bahagia adalah dia yang mau berusaha, bersabar serta percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya. Tuhan membuat semuanya indah di waktu yang tepat. Jika tidak indah, itu hanya waktunya saja yang belum tepat."

Sesuatu yang terlihat buruk pada awalnya bisa menjadi sesuatu yang indah pada waktunya.

Red. Widiya