Ketua DPD LSM Penjara Prov. Banten Soroti Oknum Pengusaha Tanah Merah, Tidak Memikirkan Keselamatan Penguna Jalan

Ketua DPD LSM Penjara Prov. Banten Soroti Oknum Pengusaha Tanah Merah, Tidak Memikirkan Keselamatan Penguna Jalan

DELIK HUKUM
Kamis, 25 Agustus 2022




SERANG, MEDIA DELIK HUKUM. COM - Diduga Akibat Ceceran Tanah Merah jalan Nasional 1 Licin dari Proyek Tol yang dibuang disebuah lokasi disekitar pintu tol Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang -Banten, Senin 22 Agustus 2022.


Salah satu pengguna jalan bernama Mail Mengatakan," Sejak jalan ini kotor dengan ada tanah merah berceceran dijalan, pasnya di area masuk pintu tol Cikande , saya pribadi hampir terjatuh dikarenakan licin karena guyuran air hujan".

"Biasa proyek seperti ini selalu dibersihkan, tidak seperti yang ini, dibiarkan saja tanpa di bersihkan, karena saat hujan akan licin dan membahayakan pengguna jalan terutama roda 2 (Sepeda Motor)".


Ketua DPD LSM Penjara Provinsi Banten, Rasmidi, S.H., juga angkat bicara" Ini seperti tidak ada tindakan dari pihak manapun, akan ceceran tanah merah dari proyek diduga dari tol, yang di buang keluar jalan Nasional ini.



" Semoga pihak terkait dapat menertibkan pelanggaran seperti ini, jangan hanya di lihat".


Rasmidi juga menambahkan," Agar kedepannya pihak pengusaha/ pengangkut tanah merah jangan cuma memikirkan keuntungan semata namun abaikan keselamatan para pengguna jalan yang lainnya,".

Sampai berita ini diterbitkan pihak pengelola belum dapat di konfirmasi.

(*/Red khondoy Soja)