Seorang Pria Asyik " Nyumbang Lagu" Meninggal Diatas Panggung Orgen Tunggal

Seorang Pria Asyik " Nyumbang Lagu" Meninggal Diatas Panggung Orgen Tunggal

DELIK HUKUM
Kamis, 14 Juli 2022





KABUPATEN TANGERANG, MEDIA DELIK HUKUM.COM - Acara hajatan pesta perkawinan sontak dihebohkan dengan adanya kejadian seorang pria yang tiba - tiba meninggal dunia di atas panggung saat menyanyikan lagu Goresan Luka yang dipopulerkan Mansyur S,

Peristiwa ini terjadi ketika kemeriahan pesta perkawinan dengan hiburan musik orgen tunggal, di Kampung Rohayan, Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Peristiwa yang menghebohkan tersebut terjadi sekitar pukul 15.56 WIB, Rabu (13/07/2022)

Menurut keterangan Iwan salah satu Anggota Satpol PP Kecamatan Pakuhaji yang ditemui Awak Media di lokasi kejadian menuturkan, lelaki itu dinyatakan meninggal dunia setelah diberikan pertolongan oleh petugas kesehatan Rumah Sakit Pakuhaji. Pria tersebut diduga telah meninggal saat di lokasi acara pesta pernikahan itu," ujarnya

“Korban bernama Rohim, warga Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Rohim yang datang ke lokasi pesta tersebut bersama rombongan" Besan "mempelai laki - laki,” papar Iwan.

Sementara itu Tasman, warga Desa Kiara Payung juga menyampaikan, bahwa Rohim meninggal saat membawakan lagu dangdut berjudul Goresan Luka yang dipopulerkan oleh Mansyur S. Baru setengah lagu dia nyanyikan, lelaki yang sudah memiliki cucu itu langsung jatuh tersungkur

Rohim diduga meninggal akibat serangan jantung. Mungkin dia tak kuat menahan getaran Sound System, ditambah faktor usia sudah sedikit tua. Jadi fisiknya kaga kuat lagi. 

Tasman menyebutkan, lelaki yang diperkirakan berusia di atas 50 tahun itu sangat bersemangat untuk menghibur tamu undangan pesta pernikahan. Akan tetapi dirinya tidak menyangka, tiba - tiba korban tersungkur dan meninggal dunia di atas panggung.

“Nyanyi baru pertengahan lagu jatuh, mungkin maksudnya mau memberi semangat untuk tamu undangan pesta pernikahan saudaranya. Saya juga tidak menyangka akan meninggal dunia,” ungkapnya.

Masih di lokasi yang sama, warga Desa Kiara Payung A’as mengaku terkejut melihat peristiwa tersebut. Dirinya juga tidak menyangka, pria paruh baya tersebut meninggal dunia saat ‘menyumbang’ lagu di atas panggung.

“Saya lagi duduk kaget. Tiba-tiba saja yang lagi nyanyi jatuh tersungkur. Saya juga tidak nyangka orang itu meninggal dunia, dengan tangannya masih pegang mik, penyebabnya Saya tidak tau,” tuturnya



(Ari Ariyanto)