Melebarkan Sayap Organisasi, DPP BBP Bentuk BBP DPC Tangerang Selatan

Melebarkan Sayap Organisasi, DPP BBP Bentuk BBP DPC Tangerang Selatan

DELIK HUKUM
Minggu, 24 April 2022




Kota Tangerang,
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badak Banten Perjuangan (BBP) bentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang Selatan di Cafe Parigi Jl. Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Jumat (22/4/2022). 

Hadir dalam acara tersebut para pengurus pusat BBP bersama para DPC se-Provinsi Banten dan para kaderisasi pengurus BBP DPC Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut guna melebarkan sayap keorganisasian dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan pengenalan diri antar sesama anggota dengan pengurus lainnya se-Provinsi Banten. 


Lucky Wahyudi selaku ketua BBP DPC Tangerang Selatan dihadapan awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud dibentuknya BBP DPC Tangerang Selatan. 

" Alhamdulillah pada saat ini BBP DPC Tangerang Selatan sudah dibentuk kepengurusannya, dan alhamdulillah juga DPC Tangerang Selatan sudah membentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di lima kecamatan, " Kata Lucky. 

Lanjut Lucky bahwa dirinya meminta agar semua pengurus dan anggota ditingkat kecamatan agar dapat bersinergi dengan intansi pemerintah, swasta dan elemen masyarakat yang lainnya. 

" Para pengurus DPC dan DPAC harus dapat bersinergi dengan baik dikalangan intansi pemerintahan, swasta dan lembaga-lembaga yang ada di wilayahnya, " Ucap Lucky. 

Ditempat yang sama H. Eli Syahroni selaku Ketua Umum (Ketum) BBP menyampaikan bahwa dengan dibentuknya BBP DPC Tangerang Selatan maka aspirasi masyarakat Kota Tangerang mudah-mudah dapat terealisasikan. 

" Semoga BBP DPC Tangerang Selatan dapat membawa aspirasi keluhan masyarakat Tangerang, " Ujarnya. 

Sambungnya bahwa BBP DPC Tangerang Selatan jangan ragu membuat dan membentuk pergerakan dalam kebenaran dan kebaikan. 

" Salah satu program DPP BBP yaitu membantu warga masyarakat yang lemah seperti melakukan pergerakan bedah rumah, maka DPC Tangerang Selatan jangan ragu lagi dalam melakukan pergerakan yang bernilai positif, kami dari pengurus pusat akan membantu sebaik mungkin, " Terangnya. 

Red.