BAI DPC Kabupaten Sukabumi Bersama Ormas Pandawa Adakan Solidaritas Sosial Berbagi Takjil

BAI DPC Kabupaten Sukabumi Bersama Ormas Pandawa Adakan Solidaritas Sosial Berbagi Takjil

DELIK HUKUM
Senin, 18 April 2022





Kabupaten Sukabumi,
Badan Advokasi Indonesia (BAI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa di Jl Raya Sukabumi, Monumen Palagan Bojong Kokosan, Minggu (17/4/2022). 

Sebanyak 600 kotak nasi dan takjil di bagi-bagi kepada seluruh pengguna jalan raya Sukabumi yang melintas, sebagai bentuk menunjukkan solidaritas dan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten sukabumi.



Oki Prasetiawan, M.M.,CLMA selaku pembina BAI DPC kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT, " Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya di wilayah kabupaten sukabumi, " Ucapnya. 


Rijal Amir selaku ketua BAI DPC kabupaten Sukabumi yang diwakili Ayung selaku wakil ketua dan di dampingi oleh Yayat Priyatna bersama Fajar Adzani, SH.,M.Si mengatakan BAI DPC kabupaten Sukabumi bersama dengan ormas Pandawa membagikan nasi dan takjil. 

" Sebanyak 600 nasi dan takjil kami bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya sukabumi tepatnya di monumen palagan bojong kokosan, " Kata Ayung. 

Lanjut dia," Kegiatan ini merupakan wujud nyata serta upaya dari BAI DPC kabupaten Sukabumi bersama dengan ormas Pandawa dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di wilayah kabupaten Sukabumi serta kepada para pengguna jalan untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi dengan seluruh organisasi masyarakat, " Ucap ayung

Menurut Yayat Priyatna pada saat di temui oleh awak media menyampaikan bahwa meski pada masa pandemi yang sedang berlangsung, kegiatan sosial kemasyarakatan harus tetap dilaksanakan. 

" Meski pada masa pandemi yang belum juga berakhir, namun pandemi tidak boleh menghalangi niat dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bermanfaat bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa, " Ujarnya. 

Red.