Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Vaksinasi Karyawan PT DJS

Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Vaksinasi Karyawan PT DJS

DELIK HUKUM
Sabtu, 26 Maret 2022




Sukabumi, DELIK HUKUM - Polsek Parungkuda adakan kegiatan vaksinasi dosis ke 3 di PT doosan Jaya Sukabumi (DJS) Jl. Raya Sukabumi Cipanggulaan, RT.006/RW.002, Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu(26/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mr BW Lee selaku Direktur PT. DJS, Zachari Danil, S.H., selaku HRD PT DJS, AKP Imam Prayitno selaku Kapolsek Parungkuda beserta jajarannya, Danramil 0712/Kodim 0607 diwakili oleh Pelda. A. Harahap, Puskesmas Parungkuda yang diwakili oleh Ridwan.
Adapun dosis yang di siapkan sebanyak 2.350 dosis dan yang mengikuti vaksin sebanyak 2.004 orang. 

AKP. Imam Prayitno selaku Kapolsek Parungkuda dihadapan awak media mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di PT DJS sebagai langkah percepatan Vaksin Booster, sesuai intruksi Kapolri dalam mendukung percepatan vaksin program pemerintah. 

" Selain menjaga situasi Kamtibnas agar tetap kondusif, kami juga akan terus melakukan percepatan vaksin dosis ke 3 di wilayah kecamatan Parungkuda sesuai dengan intruksi kapolri dalam mendukung percepatan vaksin program pemerintah, dengan cara menggandeng Muspika kecamatan parungkuda dan semua perusahaan yang ada di wilayah kecamatan parungkuda. Kami akan selalu respond cepat dan melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Parungkuda," Ucap Kapolsek di PT DJS, Sabtu (26/03/2022). 

Ditempat yang sama, Zachari Danil, S.H., selaku HRD PT DJS dihadapan awak media menyampaikan terimakasih kepada Polsek Parungkuda, dan dirinya mendukung adanya kegiatan vaksinasi. 

" Sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek parungkuda, kami mendukung penuh kegiatan ini dengan mendorong karyawan kami untuk mengikuti kegiatan vaksinasi," Singkatnya.

Sementara Oki prasetiawan, M.M., selaku pengawas PT DJS kepada awak media mengatakan bahwa karyawan PT DJS sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksinasi Booster. 

" Antusias karyawan PT DJS sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi dosis ke 3 yang di adakan oleh polsek Parungkuda di PT Doosan jaya sukabumi," Kata Oki. ****

Red.