Dekatkan Diri Dengan Warga, Personil Polsek Kragilan Duduk Bersama

Dekatkan Diri Dengan Warga, Personil Polsek Kragilan Duduk Bersama

DELIK HUKUM
Selasa, 22 Februari 2022




Kabupaten Serang, DELIK HUKUM - Personil Polsek Kragilan Polres Serang laksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE " bersama dengan warga ngobrol santai sambil ngopi di Kantor Desa Undar Andir Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (22/02/2022)

Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae" Personil Polsek Kragilan Polres Serang pada pukul 09:00 wib, melakukan himbauan dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) serta menyampaikan pencegahan Covid-19 dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

"Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19," ucap Kapolsek Kragilan, AKP Rachmat.B. Edo., disela-sela kegiatannya, Selasa (22/02/2022) 

Lanjut Kapolsek menerangkan bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Kragilan, juga melaksanakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A., yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.” tutupnya. Red. Khondoy